VIDEO FINAL FESTIVAL FILM PENDEK PBB (UN)

Pakalangan Bojong Tanjung adalah wahana bermain dan belajar bagi anak-anak di Kampung Bojong Tanjung yang terletak di sisi sungai Citarum Bandung, Indonesia. Film, ini adalah ekspresi mereka dalam merespon kondisi lingkungan dan binatang yang semakin terancam kelestariannya, sambil berharap ada kepedulian semua pihak untuk menjaga hutan agar bertahan lebih lama lagi.

Pakalangan Bojong Tanjung is a playing and learning area for kids in Kampong Bojong Tanjung situated in one side of Citarum river, Bandung, Indonesia. This film shows their expression in responding their environment and animals threatened to be more destroyed. They expect that there will be concern from all parties to keep the forests from their extinction.

For Apreciate this movie please click this link belowed :
https://vimeo.com/58173485

Film ini awalnya berdurasi 90 detik untuk mengikuti UN Forests for People: International Short Film Contest yg ditutup tgl 15 Desember 2012. Pada tgl 2 Januari 2013, Panitia meminta memperpanjang durasi maksimal 5 menit untuk diselesksi menjadi semifinalis hingga tgl 1 Februari 2013. Penjurian akan dilakukan bulan April di Istambul, Turki bersamaan dengan Konferensi Internasional tentang Hutan. Semoga memberi inspirasi untuk berkreasi dan bergerak sejak dini, dan tak ada kata terlambat.
https://vimeo.com/58173485

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel VIDEO FINAL FESTIVAL FILM PENDEK PBB (UN) ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 25 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan VIDEO FINAL FESTIVAL FILM PENDEK PBB (UN)
 

0 komentar:

Posting Komentar